Feb 20, 2012

Oh by myself


dear my dearest fellas. sudah lama sekali ku tak menngitip website ini. HUAAA! masih cerita seputar daily school yang udaah tambah membosankan, bro! gilaaak gilaaak!
btw masaa-masa ini tuh masanya tingkat kejenuhan yaang overcapacity #gaboong #galebay #instago tapi ini buat diri gue sendiri. parah. totally insane nih gue sekaraang. pokoknya gue beda banget deh ama temen-temen sekelas gue yang lagi menggebu-gebunya belajar buat UN SNMPTN dan hosyeng hosyeng lainnya itu. dafuq abis. capek tau gak sih? gue ga ada semangatnyaa kali nih belajar. apalagi di tambah final report tentang snmpt undangan yang udh fix kemarin. HUAAA! akaka! selo! mamen! #heboh #instago #path #guebarupunya #andiref waakaka! ternyata di antara sahabat-sahabat gue cuma april, tami. manda dan mita yang fix dpt undangan. selamat kawan! dan yang lain, semangat juga! kalian menemaniku {} lah? nasib itumah ndi. wakaka.
akhir-akhir ini gue fasya dan rani kerjaannya jalan mulu tiap minggu. cem-cem anak kelas satu yang baru liburan gak mikirin nilai raport. padahal besok udh UN aja, udah Wisuda aja. gila ya? gak berasa banget!! bakal kngen bnget! bakal ama school mates yang gue lirik-lirik napsu bujang. wakaka canda! ADUUH! makin galau kan ini gue ama UN SNMPTN. lah? auk ah! besok TO, besoknya lagi ujian praktek, besoknya lagi ujian akhir semester, besoknya lagi ujian sekolah, besoknya lagi UN! besoknya lagi wisuda, bulan depannya lagi SNMPTN, bulan depannya lagi kuliah. terus? carii pacar! :3
ngomongin soal kuliah, gue kayaknya udh fix komunikasi deh ini, tapi HI tetep gue pilih. doain aja lah ya. eh.... love u! ekekeke :$





No comments: